Skincare Untuk Pria, Perlukah?

Beauties, sebagai perempuan merawat kulit merupakan satu hal yang mungkin tidak akan dilewatkan. Ketika kita para wanita sedang menggandrungi 10 Step Korean Skincare berbeda halnya dengan pria. Postingan ini dibuat karena beberapa waktu lalu saat pergi liburan dan melihat beberapa teman laki-laki saya hanya membawa sedikit barang sementara saya bawa hampir satu koper besar yang isinya baju, skincare, makeup dan printilan lain. Terus, iseng-iseng saya tanya-tanya menengani  skincare apa saja yang merekagunakan dan berikut jawaban dari teman-teman saya.


Coba lihat kalian bawa skincare apa aja di tas? Suka pakai pake  pelembab atau perawatan khusus gak?
Angga: Cuma bawa sabun muka saja, gak pakai pelembab soalnya memang gak pernah pakai”
Ivan: Bawa sabun muka, shampo dan handbody saja. Gak bawa lagi yang lain apalagi pelembab” 
Bayu: “Bawa sabun muka sama deodorand saja, shampo juga bawa, deng!”
Nah, terus kalo kalian jerawatan gimana?
Angga: “Engga pernah jerawatan, kalau jerawatan biarin saja nanti juga hilang sendiri”
Ivan: ”Alhamdulillah jarang jerawatan Aa,  kalau jerawatan biarin aja”
Bayu: Nih ada jerawat satu, Cuma dibiarin aja soalnya kalau dipakein skincare macam-macam justru tambah banyak”

Oke, memang ketiga teman saya tidak bisa dibilang mewakili banyak pria di Indonesia, tapi setidaknya saya bisa menyimpulkan bahwa laki-laki dilingkungan saya kecenderungan cuek dengan kulit mereka awalaupun begitu mereka tetap mempunyai produk . 
Lalu saya bertanya tentang pandangan mereka terhadap pria yang merawat diri, dan berkitut jawaban masing-masing:
Angga: “ Bagus malah merawat diri biar ganteng. Kalau aku sih enggak, soalnya ribet”
Ivan: “Gak masalah sih kalau kata Aa, Cuma kadang dipandang orang agak  kemayu gitu.”
Bayu: “Bagus ngerawat diri, tapi kalau aa sesimple mungkin aja. Selama gak ada masalah kulit yang serius.”


Dari jawaban-jawaban diatas saya menyimpulkan walaupun pria terlihat cuek akan skincare tapi ternyata mereka tetap menggunakannya walaupun sangat minim. Tapi, versi saya Skincare untuk pria yang wajib digunakan ada 5 jenis, saya tulis Ini dia 5 Skincare Wajib Untuk Pria ! Menurut kalian skincare apa saja yang wajib dipakai pria? Bisa langsung cek di sini ya https://bit.ly/2GF7PVX

XOXO

You May Also Like

1 komentar

  1. Kalau kata aku yang wajib buat pria ini skincare wajah hanya pencuci wajah, pelembab sama sunblock. Udah kelar :D soalnya mereka ga mau ribet, itu aja mereka bisa bilang ribet. Wkwkwk

    ReplyDelete

Komentar Kasar, SARA, PROMOSI/BERJUALAN, akan dihapus. TOLONG UNTUK TIDAK MENULIS LINK HIDUP JUGA. ^^